Templates by BIGtheme NET
Home » Kliping Media » Tindak Penambang Pasir Ilegal, FDKP Puji Tindakan Polisi di Bireuen

Tindak Penambang Pasir Ilegal, FDKP Puji Tindakan Polisi di Bireuen

Daspeusangan.org – Forum DAS Krueng Peusangan (FDKP) mengapresiasi tindakan tegas Polres Bireuen yang menindak pelaku penambangan pasir ilegal di daerah tersebut.

“Kami mengapresiasi tindakan tegas Polisi yang menindak pelaku penambangan pasir ilegal. Kami berharap, polisi juga menindak pelaku penambangan ilegal di Juli dan Samalanga,” kata Ketua Umum FDKP, Suhaimi.

Menurut Suhaimi, berdasarkan data yang diperoleh FDKP, hanya ada 5 IUP Operasi dan 8 IUP Eksplorasi penambangan pasir dan batuan di Kabupaten Bireuen.

“Selain itu, semuanya ilegal. Polisi bisa bergerak cepat melakukan penindakan sesuai dengan UU Nomor 4 Tahun 2009 tentang Pertambangan Mineral dan Batubara. Sejauh untuk kepentingan lingkungan dan daerah aliran sungai yang baik, kita sangat mendukung,” kata Suhaimi.

Ia juga mengapresiasi keberanian media dan masyarakat yang mengungkapkan penambangan ilegal di Bireuen. Dengan adanya pemberitaan tersebut, katanya, semua pihak bisa memahami, bahwa untuk melakukan penambangan harus melalui proses perizinan. []

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful